ITATS : Cara Jalankan Windows pada Mac

11 Nov 2014

mobile phone and books

Daya tarik, cap, membangun kualitas, dan desain industri yang indah produk Apple yang tak tertahankan bagi banyak technophiles.Mac dan MacBook khususnya menawarkan faktor bentuk yang mempesona? Air erat-tipis dan hemat ruang all-in-di iMac.Perusahaan ini tidak bungkuk di perangkat lunak baik: OS X Lion adalah keajaiban kegunaan dan kuat, fitur pintar, bersama dengan elemen desain antarmuka yang indah.Faktanya adalah, bagaimanapun, bahwa, meskipun beberapa salah langkah Microsoft baru-baru ini, itu adalah dunia Windows.

Ada saat-saat ketika Anda hanya tidak bisa mendapatkan sekitar kebutuhan untuk menjalankan Windows, bahkan setelah Anda telah membuat saklar Mac.Mungkin perusahaan Anda bekerja untuk memiliki beberapa penting aplikasi Windows saja bisnis.Mungkin hobi Anda melibatkan editor video Windows sepertiCyberLink PowerDirector atau editor foto sepertiACDSee Pro.

Apapun alasan karena membutuhkan untuk menjalankan Windows, Anda tidak perlu musim semi untuk PC lain? Anda dapat menjalankan sistem operasi Microsoft kanan pada Macbook Anda, Macbook Air, atau iMac.Anda sudah bisa melakukan hal ini selama bertahun-tahun, seperti yang kita telah menulis tentang sebelumnya, dan itu masih mungkin dengan OS terbaru Microsoft, Windows 8.

Ada dua pendekatan dasar untuk menjalankan Windows pada Mac: (1) Menyiapkan Apple Boot Camp dan (2) menjalankan Windows dalam mesin virtual.Rute yang Anda ambil tergantung pada kebutuhan Anda, terutama seberapa sering atau permanen Anda memerlukan Windows.Opsi pertama menyisihkan partisi pada hard drive Mac Anda bahwa Anda dapat boot ke dan menjalankan Windows langsung pada hardware Apple.

Dalam pendekatan virtualisasi, Anda menjalankan Windows dalam jendela wadah dalam Mac OS X. antarmuka antara Windows dan perangkat keras yang mendasarinya ditangani oleh perangkat lunak virtualisasi, sehingga Anda tidak menjalankan Windows langsung dengan logam.Pendekatan ini memiliki keuntungan tidak memerlukan reboot dan membiarkan Anda menjalankan Mac OS X dan Windows side-by-side pada layar yang sama.

Ini juga berarti ada orang tengah antara perangkat keras dan sistem operasi, sehingga kinerja dan dukungan hardware bisa menderita.Tapi vendor perangkat lunak virtualisasi telah membuat langkah besar dalam bidang ini.Anda dapat membaca tentang sekelompok produk-produk virtualisasi di Samara Lynn The Best Virtual Desktop Software.Pertimbangan lain, meskipun, adalah bahwa Anda akan membayar dari $ 50 sampai $ 70 untuk perangkat lunak, sedangkan Boot Camp datang gratis dengan Mac OS X. Untuk metode kedua, Anda akan memerlukan valid, Windows installer penuh, baik pada disk atau USB thumb drive.Windows restore disk yang datang dengan Dell, HP, Lenovo, atau komputer lain tidak akan bekerja.

Menjalankan Windows di Mac melaluiBoot Camp
Apel sebenarnya membuatnya cukup mudah untuk membuat Boot Camp setup pada Mac Anda.Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda memiliki cukup ruang disk untuk mengakomodasi sistem operasi kedua.Persyaratan minimum ruang disk untuk instalasi Windows 8 adalah 16GB untuk 32-bit dan 20GB untuk versi 64-bit Windows, tapi Anda pasti ingin lebih dari itu untuk aplikasi dan file data.Saya sarankan minimal 40GB.Ini sebenarnya bisa menjadi stres pada Air rendah-end.(Perhatikan bahwa menjalankan Windows pada Mac melalui virtualisasi juga membutuhkan banyak ruang disk? 16GB untuk Parallels, pilihan yang paling populer.)

Yang versi Windows Mac Anda akan dapat dijalankan tergantung pada vintage komputer Anda, Mac umum dari tahun 2009 dan sebelumnya (kecuali untuk Mac Pro) tidak akan dapat menjalankan Windows 8, sementara mesin terbaru dibangun formulir 2011 pada , tidak akan dapat menjalankan Windows XP dan Vista.Sebuah grafik yang lengkap yang mendukung mesin yang versi Windows muncul padahalaman ini Apple dukungan.

Halaman ini juga memberitahu Anda versi Boot Camp yang dapat menjalankan versi Windows.Versi 5 (hanya tersedia pada OS X Mountain Lion v10.8.3 dan kemudian) bekerja dengan 64-bit Windows 7 dan 8, sedangkan Boot Camp Versi 4 bekerja dengan 32-bit Windows 7, XP, dan Vista.Versi 4 hanya berjalan pada Mac menjalankan OS X Mountain Lion v10.8.2 dan sebelumnya.Sumber daya yang besar lainnya adalahBoot Camp halaman Dukungan Apple.

Dengan itu di belakang kami, mari kita mulai boot-camping Mac Anda!

1.Jalankan Software Update dan memastikan versi Mac OS X Anda semua ditambal ke versi terbaru.Juga pergi kehttp://www.apple.com/support/bootcamp/ dan memeriksa pembaruan Bootcamp-spesifik.

2.Sebelum Anda dapat mulai bootcamping, memeriksa versi Mac tepat yang Anda miliki, dengan memilih Tentang Mac ini dari menu Apple komputer.

3.Berdasarkan info dari langkah 1 danTabel Apple dukungan, Menentukan apakah Anda dapat menjalankan versi Windows yang Anda ingin menjalankan.

4.Back up Mac Anda!Ini jenis perubahan sistem dalam kadang-kadang dapat menghasilkan hasil yang tak terduga yang bisa mengakibatkan hilangnya data.

5.Cetak Apple download Panduan Boot Camp.Ada kesempatan lain untuk mencetak ini setelah langkah berikutnya?? Anda akan benar-benar ingin ini untuk prosedur ini.

6.Dalam Spotlight pencarian, ketik Boot Camp, dan klik pada Boot Camp Assistant.Anda juga akan menemukan di bawah Aplikasi | Utilities, jika Anda lebih suka melalui Finder.Menjalankannya.

7.Anda sekarang akan di antarmuka wizard Asisten, di mana Anda akan melihat Instalasi Print & Pengaturan Panduan tombol.Melakukannya, jika Anda belum melakukannya.

8.Hit Lanjutkan dalam wizard.Ini akan membawa Anda ke halaman di mana Anda memilih apa yang ingin Anda lakukan.Ada tiga kotak cek: (1) Membuat Windows 7 atau versi disk instalasi, (2) Download software terbaru mendukung Windows dari Apple, dan (3) Menginstal Windows 7 atau versi.Jika Anda sudah punya media Anda Instalasi Windows, Anda dapat melepas pertama.Jika Anda men-download file ISO dari Windows installer, biarkan diperiksa.Opsi terakhir menciptakan Boot Camp partisi Windows pada hard drive Anda Mac, sehingga Anda akan ingin bahwa salah satu diperiksa.

9.Buat bootable USB drive jika Anda telah menyalin ISO installer Windows ke Mac Anda.Anda akan memerlukan kunci minimal kapasitas 8GB, dan proses akan menghapus semua isinya.Metode yang dipilih adalah untuk menciptakan installer bootable USB melalui Boot Camp, karena ini akan menambah berkas dukungan, menghemat langkah kemudian.Tapi aku berlari ke masalah di mana proses dihentikan di tengah.Sebaliknya, saya menggunakan MicrosoftUSB Alat Download untuk menciptakan bootable installer USB key.

10.Selanjutnya wizard akan mendownload Boot Camp perangkat lunak pendukung.Anda akan membutuhkan USB drive lain untuk menyimpan data ini untuk.

11.Pilih berapa banyak ruang hard drive Anda ingin mendedikasikan untuk partisi Windows dengan menyeret pembagi dalam persegi panjang grafis mewakili ruang disk.Hal ini tergantung baik pada berapa banyak program dan berapa banyak data yang Anda berniat untuk digunakan dalam program Windows (misalnya, jika Anda akan video editing, Anda akan ingin banyak) dan pada seberapa besar hard drive Mac adalah.Ruang minimum untuk 64-bit Windows 8 adalah 20GB, tapi saya sarankan dua kali lipat untuk penggunaan umum.

12.Hit Install.Pada titik ini, disk sebenarnya dipartisi, dan Anda harus memiliki USB drive yang berisi Windows installer terpasang masuk mesin akan reboot, dan memulai installer Windows.

13.Pergi melalui Windows 8 proses instalasi yang sederhana, memilih Custom untuk tipe instalasi, dan drive partisi bernama BOOTCAMP.Anda harus mengklik Drive Pilihan (lanjutan), dan kemudian klik Format.

14.Klik Next.Ini kicks off instalasi Windows biasa, di mana file akan disalin ke hard drive dan diekstrak dan diinstal.Butuh waktu sekitar 10 menit.Setelah itu selesai, Anda akan di Windows.

15.Instal Boot Camp software dukungan setup.exe mengklik dua kali di Camp folder Boot di USB drive Anda simpan ini untuk sampai pada langkah 10.Ini menginstal driver hardware untuk hal-hal seperti layar, kamera, dan fungsi tombol keyboard.

Dari titik ini, setiap kali Anda me-restart Mac Anda, Anda dapat menekan tombol yang tepat Option setelah menekan tombol power.Ini akan hadir dengan pilihan untuk memulai di Windows atau OS X. Anda dapat mengatur baik untuk menjadi default di OS X System Preferences / Startup Disk.Anda juga dapat beralih ke OS X dari Windows menggunakan utilitas Boot Camp.Anda bisa mendapatkan ini dengan mengetikkan Boot Camp dari layar Mulai dengan Pengaturan yang dipilih, atau dari ikon system tray berbentuk berlian pada tampilan dekstop.Menjalankan ini akan memerlukan User Account Control dialog OK.

Kami punya fungsi mengejutkan baik di Windows 8, termasuk kecerahan kerja dan tombol volume dan dukungan gulir dua jari.Mac tidak memiliki keyboard yang sama seperti Windows, meskipun, sehingga Anda harus terbiasa menggunakan Option bukannya Alt, dan Komando bukannya tombol Windows.Sebuah daftar lengkap ekuivalensi berada pada halaman ini dukungan Apple.

Menjalankan Windows pada Mac Virtual Way
Virtualisasi adalah teknik perangkat lunak yang menciptakan mesin atau mesin dalam mesin.Ini biasanya digunakan untuk membuat contoh beberapa server pada satu komputer server fisik.Tapi pengguna Mac dapat menggunakan teknik yang sama untuk menjalankan sebuah contoh Windows dalam Mac OS mereka.Perangkat lunak yang paling populer yang memungkinkan mereka melakukan ini adalah Parallels.Parallels Desktop adalah yang paling mudah untuk mengatur dan menggunakan pilihan Anda, tetapi analis jaringan kami, Samara Lynn, merekomendasikan Choice software virtualisasi Editor PCMag itu,VMware Fusion untuk power user, karena menawarkan lebih maju kontrol, kinerja, dan kustomisasi.Kedua produk ini tersedia sebagai perangkat lunak gratis.Karena program ini menawarkan langkah-demi-langkah penyihir untuk pergi, kami tidak akan memberikan langkah-langkah di bawah ini.Untuk memulai dengan program baik, Anda pasang di media Anda installer Windows.

Menggunakan Parallels
Parallels menawarkan dua mode dasar, di mana Windows apps muncul di jendela mereka sendiri seolah-olah mereka Mac apps (disebut mode Coherence), dan satu lagi di mana Windows akan jendela desktop sendiri di mana semua Windows apps muncul dan jalankan.Perangkat lunak ini menawarkan beberapa pilihan untuk membuat mesin virtual: install Windows, menginstal OS dari DVD atau file gambar, bermigrasi Windows dari PC, atau menggunakan Windows dari Boot Camp.Opsi tambahan termasuk men-download Ubuntu dan install OS X Lion menggunakan partisi pemulihan.

Anda tidak dapat menginstal Windows dengan Parallels tanpa tombol Windows valid? Memasuki bahwa kunci kicks off wizard penginstalan.Wizard akan meminta bagaimana Anda ingin mengintegrasikan program Windows, yang menyelamatkan Anda dari keharusan untuk mengkonfigurasi setelah instalasi.IniPengetahuan Parallels artikel basismenunjukkan semua langkah untuk menyiapkannya.

Program Windows mengintegrasikan dengan baik dengan lingkungan Mac di Parallels.Dengan Windows 8 pada Mac OS di Koherensi modus, aplikasi Windows dapat ditempatkan pada Launchpad dan aplikasi akan berjalan di jendela sendiri pada desktop Mac.Pilihan lainnya membuat desktop Windows dan program dalam satu Window, namun memungkinkan Anda drag dan drop objek, dan melakukan cut-and-paste antara host OS X Desktop dan Windows virtual desktop.

Menggunakan VMWare Fusion
Anda mulai dengan software virtualisasi ini dengan memasukkan CD instalasi Windows dan kemudian menjalankan program VMware Fusion.The New Virtual Machine Asisten akan mencoba untuk mengidentifikasi versi Windows di install disk Anda, dan kemudian memandu Anda melalui proses menciptakan mesin virtual yang cocok untuk itu.

Anda mungkin akan ingin menetapkan memori lebih dari program menunjukkan.Anda juga dapat mempertimbangkan modifikasi kecil lainnya, jika misalnya Anda ingin menjalankan salinan virtual Windows Anda dengan dua prosesor bukan satu (itu mungkin tidak diperlukan kecuali untuk perangkat lunak grafis canggih) atau Anda ingin menyempurnakan akses Windows baik untuk Anda bawaan OS X printer atau printer lain yang telah terinstal di OS X. Ketika Assistant selesai, Windows akan menginstal sendiri pada hard disk virtual baru Anda.

Setelah instalasi selesai, VMware Tools utilitas harus menginstal secara otomatis pada sistem Windows Anda, tetapi Anda dapat menggunakan menu Machine Virtual untuk menginstal secara manual.VMware Tools memungkinkan Anda men-drag file antara OS X dan Windows desktop dan menggunakan clipboard untuk copy dan paste antara Anda OS X dan sistem Windows.

Percobaan dengan modus layar penuh VMware Fusion dan modus Persatuan nya (setara dengan modus Coherence Parallels ), yang menjalankan aplikasi Windows dalam jendela terpisah pada desktop OS X Anda sementara menyembunyikan sisa Windows.Ketika Anda menjalankan aplikasi Windows di mode Unity, ikon yang muncul di X dock OS, dan Anda dapat menyimpan ikon di dock Anda untuk akses cepat ke aplikasi nanti.

Salah satu fitur dari Windows setup virtual adalah bahwa Anda dapat menunda sesi Windows, menutup VMware Fusion, dan mematikan Mac Anda, kemudian, ketika Anda me-restart Mac Anda dan Fusion, Anda dapat melanjutkan sesi Windows Anda di mana Anda tinggalkan.Ia bekerja sangat mirip hibernasi pada mesin Windows asli, kecuali bahwa Anda dapat terus menjalankan OS X ketika Windows sedang tidur.Menangguhkan sesi mudah.Anda akan menemukan sebuah tombol Suspend besar di Fusion toolbar VMware, dan Anda juga dapat memilih Suspend dari menu top-line.


TAGS itats rektor itats kampus itats kuliah itats itats surabaya mahasiswa itats


Comment
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post